Items where Subject is "T Technology (General)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | E | F | H | I | K | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 54.

A

Abdullah, Farit (2023) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI BAHASA JAWA BAB PENGENALAN ANAK HEWAN MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Affifuddin, Muhammad Lukman (2023) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGGUNAAN RUANG KULIAH DI UNUSIDA MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Afkar, Khilyatul (2022) KEMAMPUAN GEOTEKSTIL PADA REAKTOR SLOW SAND FILTER DALAM MENURUNKAN KADAR N TOTAL DAN FOSFAT TERHADAP PENGOLAHAN AIR BERSIH. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Ahmadi, Sailal Hanif Fauzan (2023) SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS MWC NU DI KABUPATEN SIDOARJO MENGGUNAKAN METODE AGILE. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Alfarizhi, Mochamad Hamdan (2023) EVALUASI PENERAPAN ELEKTRONIK LEARNING (E-LEARNING) UNUSIDA MENGGUNAKAN METODE TECHONOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Andriani, Nova Putri (2023) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN LAGU DAERAH SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SENI BUDAYA UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Ansory, Moch. Nafi'ul Irsad Al (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE ARSIP DISPOSISI DAN SPPD TERINTEGRASI DI PT JASAMARGA PANDAAN MALANG DENGAN ARSITEKTUR MICROSERVICES MENGGUNAKAN METODE AGILE KANBAN. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Arianto, Edi (2023) RANCANG BANGUN SISTEM PENJURIAN BANJARI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL PADA UKM RELIGI NAHDLATUS SYUBBAN UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SIDOARJO. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Asyraf, Muizzadin (2023) RANCANG BANGUN GAME PENGENALAN JENIS-JENIS DAGING DI UD. PUSPA DHANI MENGGUNAKAN METODE WATERFALL PADA APLIKASI CONSTRUCT 2. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Azharia, Alvy (2023) SISTEM INFORMASI PENYEWAAN RENTAL MOBIL PADA SIEBEN RENT CAR TOUR AND TRAVEL DI SIDOARJO MENGGUNAKAN METODE AGILE. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

C

Chasana, Afindatul (2023) RANCANG BANGUN SIMULASI PROSES BISNIS DI TOKO RIZQI HIJAB BERBASIS GAME MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

E

Efendi, Fakhrul Elfin (2023) RANCANG BANGUN SISTEM PENCARIAN PROPERTI DI WILAYAH PACET BERBASIS GIS. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

F

Fathimah, Assayyidatina (2023) PENDEKATAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA CV. FATIMAH SIDOARJO DENGAN MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Febrianti, Nora Valentina (2023) RANCANG BANGUN WEB INTERAKTIF SELF ORDER D’KREZZ FRIED CHICKEN MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

H

H. U., Moch. Asfiyak (2023) RANCANG BANGUN SISTEM E-SURAT OTOMATIS DI UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SIDOARJO. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Habiba, Siti Umi (2022) REDESAIN UI/UX APLIKASI PENCATAT SIKLUS MENSTRUASI FLO DENGAN PENDEKATAN DESIGN THINKING. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Hidayat, Moh Nurdin Syahril (2023) PENGEMBANGAN FITUR LAPORAN PADA SIM KKN UNUSIDA MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

I

Ikhsyan, Mochammad Julianto (2023) RANCANG BANGUN SYSTEM ONE CLICK POSTING PADA WEB FAKULTAS ILMU KOMPUTER. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Ilahi, Moh. Nur Agung Auliya (2022) RANCANG BANGUN WEB PORTFOLIO BERBASIS PHP FRAMEWORK LARAVEL MENGGUNAKAN METODE (RAPID APPLICATION DEVELPOMENT). Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Imama, Risa Nur (2023) SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN SEKOLAH BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE AGILE PADA MI HASYIM ASY’ARI SUKODONO SIDOARJO. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Ircham, Muhammad (2023) RANCANG BANGUN SIMULASI PETUGAS PENDATAAN LAPANGAN REGISTRASI SOSIAL EKONOMI BERBASIS GAME. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Izzah, Siti Risalatul (2023) SISTEM INFRMASI ADMINISTRASI SURAT PADA MA ABIL HASAN ASY SYADZILY KREMBUNG SIDOARJO MENGGUNAKAN METODE AGILE. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

K

Khusany, Roy Zulfan Abdir Rahman Al (2023) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN HEWAN DAN BERHITUNG PADA BALITA BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Kurniawan, Muhammad Arif (2023) RANCANG BANGUN SISTEM KAS MASJID DARUL MUTTAQIN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

M

Martha, Linda (2023) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN HEWAN TERNAK PADA RPH (RUMAH PENYEMBELIHAN HEWAN) SAMBIBULU MENGGUNAKAN METODE TOPSIS. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Maulana, Hadis Chabib (2023) RANCANG BANGUN SISTEM ONE CLICK POSTING PADA WEB TEKNIK INFORMATIKA. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Mukhlis, Muhammad (2023) SISTEM INFORMASI PENJUALAN TOKO GOOD BOUQUET MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Mukmin, M. Fatkhul (2023) RANCANG BANGUN SIMULASI PENGRIRIMAN BARANG DI TEBA EXPRESS BERBASIS GAME MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

N

Nashirudin, Rafi (2023) ANALISIS SENTIMEN ULASAN APLIKASI NETFLIX DI GOOGLE PLAY STORE MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Ni'mah, Wasasitin (2023) SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEUANGAN SISWA MENGGUNAKAN METODE AGILE PADA SMK SUNAN AMPEL PORONG. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Novita, Erlinda (2023) SISTEM INFORMASI PENJUALAN ALAT TULIS KANTOR MENGGUNAKAN METODE AGILE PADA TOKO DELTA PRAMBON SIDOARJO. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

P

Putri, Helmanita (2023) SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS SEKOLAH NU DI SIDOARJO MENGGUNAKAN METODE AGILE. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

R

Rachman, Galih Muhamad (2023) RANCANG BANGUN SISTEM PEMETAAN MASJID DI BAWAH NAUNGAN PCNU SIDOARJO BERBASIS WEB GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM (GIS). Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Rachmawati, Dwi Ayu (2023) SISTEM INFORMASI LAYANAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA NGERONG KECAMATAN GEMPOL MENGGUNAKAN METODE AGILE. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Risqiyah, Farikha (2023) SISTEM INFORMASI PENJUALAN BAJU DI TOKO RUANG CIWI DENGAN METODE AGILE. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Rohmah, Nisfatul Laili (2023) RANCANG BANGUN GAME PENGENALAN KOMPONEN KENDARAAN MOTOR MATIC (KOMOTIC) BERBASIS ANDROID DI SMK YPM 8 SIDOARJO. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Rohman, Ribut Aliwafa (2023) RANCANG BANGUN GAME KARAPAN SAPI SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA KARAPAN SAPI. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Rusdiyanto, M. Farid (2023) SISTEM INFORMASI PENJUALAN KAOS DAN JASA SABLON PADA CAPING SABLON SIDOARJO MENGGUNAKAN METODE SDLC. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

S

Sabilah, Arinil Haq Sal (2023) PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI TUTORIAL VIDEO COVER SHOLAWAT ALA BANJARI HERO MULTIMEDIA. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Safalas, Suhadak (2022) MEMBANGUN GAME EDUKASI MUSEUM DI JAWA TIMUR MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD). Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Sakhi, Muhammad Kamil Alvin (2023) RANCANG BANGUN GAME SIMULASI BANJIR BERBASIS ANDROID MENGUNAKAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Shofiyulloh, Moch (2023) PENGEMBANGAN FITUR PENILAIAN BACAAN QUR’AN MENGGUNAKAN METODE AUDIO MATCHING. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

T

Tholabah, Mohammad (2023) ANALISIS PENGELOMPOKKAN STATUS GIZI ANAK DAN REMAJA WARGA DESA LEGOK KECAMATAN GEMPOL KABUPAEN PASURUAN MENGGUNAKAN METODE K MEANS. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

U

Ubaidillah, Afif (2023) RANCANG BANGUN SIMULASI PENGUNJUNG MUSEUM MPU TANTULAR BERBASIS GAME. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Umam, Muhammad Khoirul (2023) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI KOMPONEN MOBIL BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Usman, Muhammad (2023) SISTEM INFORMASI AKADEMIK BERBASIS WEB DI MA ABIL HASAN ASY SYADZILY SIDOARJO MENGGUNAKAN METODE AGILE. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

W

Wahyu, Haedar (2023) SISTEM INFORMASI ORGANISASI DAN KOMUNITAS PEMUDA KABUPATEN SIDOARJO MENGGUNAKAN METODE SDLC. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Wahyuni, Tri (2023) SISTEM INFORMASI AKADEMIK SEKOLAH DI SMK SUNAN AMPEL PORONG MENGGUNAKAN METODE AGILE. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Widodo, Ngudi Tulus (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI DATABASE ATLET E-SPORT BERBASIS FLUTTER MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Y

Yulianto, Ari Nurwika (2023) RANCANG BANGUN GAME PEMBELAJARAN IPA TEMATIK 6 UNTUK SISWA KELAS IV SD PANGELEYAN BERBASIS ANDROID. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Yulianto, Moehamad Dwiki (2023) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI GUDANG PERLENGKAPAN UMROH BERBASI WEB DI PT. CAHAYA ANUGRAH AL MAWADDAH. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Yusuf, Mohammad Ridwan (2023) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI MATA PELAJARAN ASWAJA UNTUK SISWA KELAS IV DI MI MIFTAHUL ULUM MELIRANG GRESIK BERBASIS WEB. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Yusuf, Muhammad Bachtiar (2023) SIMULASI ALUR SISTEM DISTRIBUSI FROG LEGS UNTUK DIJADIKAN SWIKEE YANG AKAN DIKIRIMKAN KE LUAR NEGERI BERBASIS GAME. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

Z

Zeniri (2023) SISTEM INFORMASI PEMINJAMAN RUANG UNTUK EVENT DI UNUSIDA. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

This list was generated on Mon May 20 18:05:43 2024 CST.