Rofiq, Ahmad Ainur (2024) ORGANIZATIONAL JUSTICE AND COMPLAINT HANDLING TO JOB SATISFACTION : MEDIATION EFFECT ON OBJECTIF WELL-BEING. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi), 8 (1): 23. pp. 1-23.
word perpus terbaru nyell - ahmad ainur.docx.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh keadilan organisasi dan penanganan keluhan terhadap kepuasan kerja yang dimoderatori oleh kesejahteraan objektif pada karyawan RSI Siti Hajar. Dalam mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan metode purposive sampling untuk mengumpulkan data dari sekelompok 454 karyawan, yang terdiri dari 75 orang yang menjawab. Untuk mengatur variabel, seorang bot diberi skor 1 hingga 5, dan metode analisis data yang digunakan adalah partial least squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) ada dampak negatif yang tidak signifikan terhadap kinerja organisasi; (2) ada dampak negatif yang signifikan terhadap kinerja organisasi; (3) ada dampak negatif yang signifikan terhadap kinerja organisasi; (4) ada dampak negatif terhadap kinerja organisasi; dan (5) ada dampak negatif terhadap kinerja organisasi yang signifikan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keadilan Organisasi; Penanganan Pengaduan; Kepuasan Kerja; Kesejahteraan Subjektif |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNUSIDA |
Date Deposited: | 31 Oct 2024 05:03 |
Last Modified: | 31 Oct 2024 05:03 |
URI: | http://digilib.repository.unusida.ac.id/id/eprint/702 |