PENGARUH STORE ATMOSPHEREE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOLAM PANCING DAN WARUNG LESEHAN DIQQI SIDOARJO

Silvia, Bella (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHEREE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOLAM PANCING DAN WARUNG LESEHAN DIQQI SIDOARJO. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

[thumbnail of Skripsi Bella Silvia C14180006 fixx - Pra Tiwi.pdf] Text
Skripsi Bella Silvia C14180006 fixx - Pra Tiwi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui adanya pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian di kolam pancing dan warung lesehan DIQQI Sidoarjo. 2) mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kolam pancing dan warung lesehan DIQQI Sidoarjo. 3) mengetahui adanya pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kolam pancing dan warung lesehan DIQQI Sidoarjo.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif
deskriptif, teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan alat analisis SPSS versi IBM 16 untuk mengukur hasil dari store atmosphere dan kualitas pelayanan sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan 100 responden
dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling
purposive terhadap jumlah populasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di kolam pancing dan warung lesehan DIIQI Sidoarjo, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kolam pancing dan warung lesehan DIIQI Sidoarjo, serta store
atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh positif keputusan pembelian di kolam pancing dan warung lesehan DIQQI Sidoarjo.
========================================================================================================================
This study aims to 1) determine the influence of store atmosphere on purchasing decisions at fishing ponds and stalls lesehan DIIQI Sidoarjo. 2) determine the influence of service quality on purchasing decisions in fishing ponds and lesehan stalls DIQQI Sidoarjo. 3) determine the influence of
store atmosphere and service quality on purchasing decisions at fishing ponds and lesehan stalls DIQQI Sidoarjo.
The research method used is descriptive quantitative research method, the analytical technique used in this study uses classical assumption tests, multiple linear regression analysis and hypothesis testing using the IBM 24 SPSS analysis tool to measure the results of store atmosphere and service quality as independent variables and purchasing decisions as the dependent variable. This study uses descriptive analysis with 100 respondents with a sampling technique using purposive sampling technique to the total
population.
The results of this study indicate that store atmosphere has a positive effect on purchasing decisions at DIIQI Sidoarjo fishing ponds and lesehan stalls, service quality has a positive effect on purchasing decisions for fishing ponds and DIIQI Sidoarjo fishing ponds, and store atmosphere and service quality have a positive effect on purchasing decisions in fishing ponds and restaurants. DIQQI Sidoarjo lesehan stall

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Store Atmospheree, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Store Atmospheree, Service Quality, Purchase Decision,
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNUSIDA
Date Deposited: 21 Nov 2023 08:34
Last Modified: 29 Feb 2024 07:07
URI: http://digilib.repository.unusida.ac.id/id/eprint/365

Actions (login required)

View Item
View Item