Ilmi, Ahadiyah Lailatu (2022) PERBEDAAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA KONSUMEN ANTARA MIE GACOAN DAN MIE KOBER DI SIDOARJO. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.
SKRIPSI AHADIYAH C14180066 MANAJEMEN 2 - Ahadiyah LI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan pengaruh secara signifikan kualitas produk dan kualitas pelayanan pada konsumen antara Mie Gacoan dan Mie Kober
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis Statiscial Program for Social Science (SPSS) 25 untuk mengukur hasil dari kualitas produk sebagai variabel independen, kualitas layanan sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu acidental sampling dengan 100 responden yang sudah membeli produk mie gacoan dan mie kober
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan pengaruh secara signifikan kualitas produk dan kualitas pelayanan pada konsumen antara Mie Gacoandan Mie Kober dan rata – rata hasil keseluruhan variabel sama.
========================================================================================================================
This study aims to determine whether there is a significant difference in the influence of product quality and service quality on consumers between Mie Gacoan and Mie Kober
The research method used is a quantitative method using the Statistical analysis tool Program for Social Science (SPSS) 25 to measure the results of product quality as an independent variable, service quality as a dependent variable. This study used a sampling technique used, namely acidental sampling with 100 respondents who had purchased gacoan noodle and kober noodle products.
The results of this study indicate that there is a significant difference in the effect of product quality and service quality on consumers between Mie Gacoan and Mie Kober and the average results for all variables are the same.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian Product Quality, Service Quality, Purchasing Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNUSIDA |
Date Deposited: | 21 Nov 2023 08:17 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 07:03 |
URI: | http://digilib.repository.unusida.ac.id/id/eprint/362 |