PENGARUH CITRA MEREK DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ORIFLAME

Maulidiyah, Rifdatul (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ORIFLAME. Sarjana thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

[thumbnail of RIFDATUL MAULIDIYAH.pdf] Text
RIFDATUL MAULIDIYAH.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil uji pengaruh citra merek dan country of origin terhadap keputusan pembelian pada produk Oriflame
Metode penelitian yang digunakan adalah metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan alat analisis Statiscial Program for Social Science (SPSS) 25 untuk mengukur hasil dari citra merek sebagai variabel
independen, country of origin sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan 95 responden yang sudah memenuhi kriteria yang ditentukan
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Country of Origin berpengaruh signifikan terhadap keputusan kerja.
========================================================================================================================
This study aims to determine the test results of the influence of brand image and country of origin on purchasing decisions on Oriflame products
The research method used is the associative method with a quantitative approach using the Statiscial Program for Social Science (SPSS) 25 analysis tool to measure the results of brand image as the independent variable, country of origin as the dependent variable. This study uses the sampling technique used, namely purposive sampling with 95 respondents who have met the specified criteria
The results of this study indicate that the influence of Brand Image has a significant effect on purchasing decisions. Country of Origin has a significant effect on work decisions.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Country of Origin, Keputusan Pembelian Brand Image, Country of Origin, Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNUSIDA
Date Deposited: 21 Nov 2023 03:51
Last Modified: 29 Feb 2024 06:57
URI: http://digilib.repository.unusida.ac.id/id/eprint/358

Actions (login required)

View Item
View Item